Pages

Khasiat Gula Aren Wedange Mbah Darmo



Khasiat Gula Aren

Gula aren merupakan salah satu olahan makanan bersumber dari hasil pengolahan air nira yang berasal dari tandan bunga jantan pohon enau. Pengolahan nira hingga menjadi gula aren melalui proses perebusan hingga nira berubah menjadi cairan kental da berwarna pekat. 


Gula aren banyak dikonsumsi sebagai salah satu bahan pemanis alami yang cukup aman bagi tubuh, selain itu kandungan dalam gula aren tersebut cukup penting peranannya untuk membantu memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi tertentu.
Dalam gula aren terkandung beberapa unsur makro dan mikronutrien, diperkirakan, kandungan keduanya dalam gula aren lebih tinggi dibandigkan gula putih.

Beberapa kandungan mikronutrien dalam gula aren antara lain : Thiamine (vitamin B1), Riboflavin (vitamin B2), Nicotinic Acid (vitamin B3), Pyridoksin (vitamin B6), Cyanocobalamin (vitamin B12), Ascorbic Acid (Vitamin C), dan Garam mineral  yang bermanfaat untuk : penderita diabetes, membuat intensitas istirahat anda lebih baik, mencegah Anemia, sebagai Antioksidan, Meningkatkan Daya tahan tubuh, serta dapat menormalkan kolestrol.



Order Wedange Mbah Darmo

klik tombol dibawah ini :




Kontak Marketingnya Mbah Darmo

klik tombol dibawah ini :




Kerjasama Pemasaran Wedange Mbah Darmo

klik tombol dibawah ini :


Wedange Mbah Darmo

Produsen Minuman Tradisional Jogja Asli