Pages

Peluang Kerjasama Pemasaran Wedange Mbah Darmo




Peluang Market & Kerjasama Pemasaran Wedange Mbah Darmo


Saat ini konsumen semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan makin mengerti khasiat ramuan tradisional berbahan alami, hal ini semakin membuka peluang pangsa pasar minuman tradisional baik di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Dengan harga jual yang cukup terjangkau, produk Wedange Mbah Darmo bisa dinikmati kalangan masyarakat bawah maupun masyarakat menengah ke atas. Anda juga bisa membidik pelaku bisnis herbal dan pemilik kedai minuman tradisional untuk memasarkan produk Wedange Mbah Darmo.

Mbah Darmo membuka kesempatan seluas-luasnya Kerjasama Pemasaran Wedange Mbah Darmo di berbagai target segmen market di masing-masing daerah baik Mitra Reseller maupun Dropship di seluruh Indonesia maupun di mancanegara.

Peluang Usaha, anda ingin memilki usaha tapi anda tidak ingin repot mengurus produksi,  karyawan, kemasan dan mengirim pesanan ke customer anda.

Kami memberikan kesempatan bagi yang berminat untuk menjadi mitra kami dengan Sistem Reseller maupun dengan Sistem DropShip.

Mitra cukup menjadi marketing kami dalam memasarkan produk kami bisa dengan beberapa Teknik melalui :
·         Social media (Facebook, Twitter, Tag)
·         Messenger (BBM/ Blackberry Messenger, WhatsApp, LINE, Kakao Talk, Yahoo Messenger,
·         Website Iklan (Olx.co.id, Tokopedia, dll)
·         Website/ Blogspot
·         Telepon/ SMS

Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan ongkos kirim yang cepat dan terjangkau, melalui ekspedisi yang telah bekerjasama dengan Mbah Darmo sesuai pilihan konsumen maupun Mitra POS Indonesia, ESL Express, DAKOTA, Rosalia Express, Wahana dll.

Syaratnya  mudah :
1.   Calon Mitra Wajib mendaftarkan sebagai Mitra Pemasaran Wedange Mbah Darmo.

2.  Sebagai syarat Pendaftaran kemitraan, Calon Mitra Reseller & Mitra Dropship wajib membeli terlebih dahulu Paket Nyicipi Khusus Calon Mitra yang bertujuan :
i.  Untuk mengenal detail secara langsung masing-masing jenis produk Wedange Mbah Darmo yang akan dipasarkan.
ii.   Untuk mengetahui detail rasa dari masing-masing jenis produk Wedange Mbah Darmo.
iii. Untuk mempertimbangkan segment market yang cocok bagi target pemasaran masing-masing jenis produk Wedange Mbah Darmo.
iv. Dalam Paket Nyicipi terdapat tabel Harga khusus Calon Mitra Reseller & Mitra Dropship yang tidak akan kami keluarkan kepada konsumen umum.
v.  Harga Khusus Mitra, hanya diperuntukan bagi Calon Mitra yang sudah melengkapi syarat Pendaftaran Mitra.

3.  Setelah dinyatakan resmi bermitra, Mbah Darmo akan menampilkan Nama/ Nama usaha dan alamat mitra di website sebagai Support Online Marketing Mitra.

4.  Silahkan isi Formulir Pendaftaran Kerjasama Pemasaran bagi Calon Mitra Reseller & Mitra Dropship dibawah ini.



Powered by Mbah Darmo





Order Wedange Mbah Darmo

klik tombol dibawah ini :







Kontak Marketingnya Mbah Darmo

klik tombol dibawah ini :






Wedange Mbah Darmo

Produsen Minuman Tradisional Jogja Asli