Pages

Khasiat Kencur Wedange Mbah Darmo



Khasiat Kencur
 
Kencur merupakan salah satu komponen obat teradisional yang sangat tekenal. Dari jaman dahulu, Kencur sangat lazim digunakan sebagai obat sakit tenggorokan. Kencur sangat lajim digunakan sebagai obat sakit tenggorokan. 

Kencur juga biasa digunakan sebagai obat kembung dengan cara ditumbuk atau langsung dikunyah. Manfaat lain dari kencur adalah sebagai obat penghilang rasa capek setelah beraktifitas. 

Juga digunakan sebagai penambah nafsu makan, infeksi bakteri, obat batuk, disenteri, tonikum, ekspekatoran, masuk angin, dan sakit perut. 


Sebagai tanaman obat, kencur dikenal sebagai obat radang lambung, radang anak telinga, influenza pada bayi, masuk angin, sakit kepala, batuk, diare, menghilangkan darah kotor, mempelancar haid, mata pegal, keseleo, dan menghilangan lelah. 

Di cina, kencur dipakai untuk obat beragam penyakit, seperti: Sakit gigi juga memar, nyeri dada, sakit kepala, serta sembelit. Kabarnya, kencur juga bisa untuk menyembuhkan tetanus, radang lambung, muntah-muntah, panas didalam, dan keracunan.



Order Wedange Mbah Darmo

klik tombol dibawah ini :




Kontak Marketingnya Mbah Darmo

klik tombol dibawah ini :




Kerjasama Pemasaran Wedange Mbah Darmo

klik tombol dibawah ini :


Wedange Mbah Darmo

Produsen Minuman Tradisional Jogja Asli